Jumat, 10 Juni 2011

prinsip kerja kaset rekam (VCR)

WORKING PRINCIPLE VCR

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas Indonesian From Wikipedia, the free encyclopedia
Langsung ke: navigasi , cari Jump to: navigation , search



Perekam Kaset Video atau VCR (Video Cassette Recorder) adalah perangkat elektronik yang dapat digunakan untuk merekam suara / audio dan gambar / video dalam suatu kaset pita magnetik yang dapat dimasukkan dan dihilangkan dengan mudah serta kaset rekaman suara biasa (Audio Cassette Recorder atau Cassette Recorder) Kebanyakan jenis dan VCR dilengkapi Artikel Baru rangkaian penala TV (TV-tuner) atau Penerima Yang dapat menerima Siaran Langsung TV Secara.. Kebanyakan jenis VCR dilengkapi dengan serangkaian TV tuner (TV tuner) atau penerima yang dapat menerima siaran TV langsung. Untuk jenis dan Yang lebih Baik, VCR Suami mempunyai rangkaian timer dan jam digital Yang Bisa dipakai untuk merekam TV Siaran Secara PADA MAMPUS selai-selai diinginkan yang. Untuk jenis yang lebih baik, VCR memiliki rangkaian timer dan jam digital yang dapat digunakan untuk secara otomatis merekam siaran TV di jam-jam yang Anda inginkan. Secara Umum, perekam video Kaset (VCR) Suami menggunakan pita Kaset (pita) Artikel Baru 3 macam format: pita format VHS, pita format Betamax, dan pita format V2000. Secara umum, perekam kaset video (VCR) adalah menggunakan kaset (tape) dengan 3 macam format: pita format VHS, pita format Betamax, tape format dan V2000. ANTARA di SIBOR Suami macam format, sekarang jenis dan format Yang populer pagar Kaset VHS Artikel Baru dipakai adalah pita format. Di antara tiga macam format, sekarang jenis format yang paling populer digunakan adalah format VHS tape.
Perekam Kaset Video Dibuat Pertama kali Dibuat Charles Ginsburg dan Ray Dolby PADA 1956. Video Cassette Recorder pertama kali diciptakan oleh Charles Ginsburg dan Ray Dolby pada tahun 1956. Suami alat perlengkapan populer KESAWAN Rangka pengembangan sistem penyiaran Televisi, KARENA APA Yang Pertama kali ditayangkan PADA sekarang akan dapat diputar Dilaporkan PADA julian lain yang. Alat ini populer digunakan dalam konteks pengembangan sistem penyiaran televisi, karena apa yang ditampilkan pada pertama kali sekarang akan diputar ulang di lain waktu.
VCR Sendiri memiliki doa tugas Utama, mengadakan Kontak Artikel Baru yaitu pita Kaset, sebuah alat Sangat tipis yang, Lemah dan Sangat Mudah Sekali rusak, ukuran Artikel Baru Panjang plastik regular tidak terukur KESAWAN Yang sebuah, dan Membaca sinyal pita Dari Yang Kaset dan "memaknainya" sinyal Artikel Baru Bisa dimengerti Dibuat Televisi. VCR sendiri memiliki dua tugas utama, yaitu memegang kontak dengan kaset, sebuah perangkat yang sangat tipis, sangat lemah dan mudah rusak, dengan panjang yang tidak terukur dalam kantong plastik, dan membaca sinyal dari kaset dan "menafsirkan "sinyal dapat dipahami oleh televisi. Tugas kedua Diatas merupakan sebuah kemajuan Teknologi Yang singkat KESAWAN julian Tinggi. Tugas kedua di atas merupakan kemajuan teknologi yang tinggi dalam waktu singkat.
PADA perekaman suara, suara disimpan Informasi Secara Kaset PADA linier. Dalam rekaman suara, informasi yang disimpan dalam suara linear pada pita. Kemudian Kaset Bergerak melewati "kepala perekam" dan Informasi suara tersebut diletakkan sebagai sebuah Panjang Garis Yang mengikuti pergerakan Kaset pita. Kemudian pita rekaman bergerak melewati kepala "dan informasi suara tersebut diletakkan sebagai sebuah garis panjang yang mengikuti pergerakan pita Kaset Suami dapat Bergerak melewati kepala perekam tersebut ukuran dengan 2 Sampai 3 inci (5 Sampai 8 cm) per detik.. kaset ini dapat bergerak melewati rekaman kepala dengan ukuran 2 sampai 3 inci (5 sampai 8 cm) per detik.
Sinyal video terdiri sekitar 500 kali lebih dibandingkan Artikel Baru Informasi BANYAK sinyal bunyi, dikarenakan beberapa pendekatan pekerjaan regular tidak dapat dikerjakan Dibuat beberapa hal. Sinyal video terdiri dari sekitar 500 kali lebih banyak informasi dari sinyal suara, maka pendekatan yang sama tidak dapat bekerja pada beberapa hal. Namun Kaset Harus Tetap Bergerak melewati kepala perekam tersebut beberapa kesemek per detik. tape harus bergerak melewati merekam banyak kepala kaki per detik. Masalah Suami Untuk mengatasi, berdoa kepala perekam terorganisi Bersama PADA sebuah drum kearah digerakkan Putar Yang Yang lebih Tinggi Dari Kaset Posisi. Untuk mengatasi masalah ini, dua kepala terorganisi rekaman bersama di sebuah drum putar yang digerakkan ke arah yang lebih tinggi dari posisi pita.
Charles Ginsburg PADA years 1951 menciptakan sebuah perekam kaset video, Yang Mampu menangkap gambar-gambar Bergerak Dari Artikel Baru mengubah sinyal rangsangan Elektrik dan menyimpan Informasi PADA sebuah magnetik Kaset. Charles Ginsburg pada tahun 1951 untuk menciptakan sebuah perekam kaset video, yang menangkap gambar bergerak dari sinyal dengan mengubah rangsangan listrik dan menyimpan informasi pada pita magnetik. PADA 1956 VTR (video tape recorder) Mulai dipasarkan. Pada 1956 VTR (video tape recorder) mulai dipasarkan. Kemudian Video Cassette Recorder Dibuat Pertama kali Dibuat Charles Ginsburg dan Ray Dolby PADA 1956, dan Mulai dipasarkan PADA years 1971. Kemudian Video Cassette Recorder pertama kali diciptakan oleh Charles Ginsburg dan Ray Dolby pada tahun 1956, dan mulai dipasarkan pada tahun 1971.
Di Indonesia Video Cassette Recorder sempat menjadi populer PADA years sekitar 1.980-an sebuah, sebagai alternatif BAGI Hiburan Masyarakat. Di Indonesia Video Cassette Recorder baru-baru ini menjadi populer sekitar tahun 1980-an, sebagai alternatif hiburan bagi masyarakat. Namun sekarang VCR Suami Sudah jarang dipakai, KARENA BANYAK alternatif perangkat lain dipakai lebih Yang Mudah. Tapi sekarang ini VCR jarang digunakan, karena banyak perangkat alternatif yang lebih mudah digunakan. Masyarakat Sudah jarang menggunakan VCR, namun alat Suami Tetap dipakai KESAWAN perekaman film Rangka KESAWAN Produksi Televisi program-program. Masyarakat telah jarang menggunakan VCR, tetapi alat ini masih digunakan dalam konteks film rekaman dalam produksi program televisi.
Kerjasama VCR Televisi VCR Artikel Baru KERJASAMA DENGAN TELEVISI
Gambar KESAWAN Televisi KESAWAN dibagi beberapa seri 525 KESAWAN Garis scan horizontal, setengahnya terkait masih berlangsung ditayangkan 60 detik. Gambar dalam serial televisi dibagi menjadi beberapa garis scan horisontal di 525, setengah berlari-lari setiap 60 detik. perekam Masing-masing kepala melewati Dari VCR Yang Membaca atau menulis data Lembaran KESAWAN Satu (262,6 Garis scan) Dari gambar Televisi. Setiap melewati kepala perekam dari VCR yang membaca atau menulis data dalam satu lembar (262,6 garis scan) gambar televisi. Sehingga data perekaman videotape adalah sebagai berikut: Jadi bahwa perekaman video data adalah sebagai berikut:
Suami KESAWAN hal, akan ADA beberapa Name of direpresentasikan Yang Dibuat beberapa warna. Dalam hal ini, akan ada beberapa bagian yang diwakili oleh berbagai warna. Name of Cahaya biru merupakan Lembaran Yang disediakan BAGI perekaman Yang dilakukan Dibuat kepala perekam KESAWAN drum berputar. Bagian cahaya biru disediakan untuk lembar perekaman dilakukan dengan merekam kepala dalam drum berputar. Drum berputar terdiri Dari doa polar PADA Posisi Yang berlawanan (180 derajat jarak). Drum berputar terdiri dari dua kutub pada sisi berlawanan (180 derajat jarak). Dua polar Suami memberikan alternatif BAGI masing-masing Name of untuk Membaca dan menulis data PADA pita Name of kaset.Dan Yang berwana kuning melacak sebuah kontrol saya-representasikan audio. Dua kutub ini menawarkan alternatif untuk masing-masing bagian untuk membaca dan menulis data pada pita kaset.Dan bagian yang berwarna kuning untuk mewakili lagu kontrol audio.
Alat pengontrol Suami parts KARENA, Pertama besarbesaran berfungsi sebagai pengontrol kerja jangka pendek VCR KESAWAN melakukan perekaman, PADA mode SP, LP ataupun EP, Juga mengatur seberapa Cepat VCR akan Menarik Kaset melewati drum pemutar, dan mempertahankan Posisi pita PADA Saat pita tersebut dimainkan. peralatan Kontrol ini penting karena, pertama ia bertindak sebagai pengontrol VCR dalam melakukan perekaman, dalam mode SP, LP atau EP, juga mengatur seberapa cepat VCR akan menarik kaset masa lalu pemain drum, dan mempertahankan posisi pita saat tape dimainkan.
Saat Kita Bermain Artikel Baru Pemutaran lagu rekaman pengontrol PADA VCR, Kita Hanya perlu memindahkan Posisi "miring" ANTARA Artikel Baru pengontrol lagu Posisi kepala perekam. Ketika kita bermain dengan track record pemutaran pada kontroler VCR, kita hanya perlu memindahkan posisi "miring" antara controller melacak posisi kepala perekam.
Kerjasama VCR Artikel Baru Kaset KERJASAMA DENGAN KASET VCR
ANTARA sales Kaset Artikel Baru didalam pemutar VCR adalah sebagai berikut, Pertama kepala berputar PADA 1800 rotasi per menit, atau 30 pergantian per detik.Pada mode SP, Kaset akan melewati kepala pemutar PADA Garis 1,31 inci per menit (33,35 mmps), PADA mode LP PADA 0,66 inci per detik (16,7 mmps, dan modus EP PADA PADA 0,44 inci per detik (11,12 mmps. rotasi inilah kepala tersebut KARENA PADA berputar 228,5 inci (5804 mm) per detik, atau Artikel Baru kata shareholder berputar 25 mil per jam Artinya Maret. video menyimpan Informasi Secara linier, Maka anda akan memerlukan 50 mil (80 km) untuk sebuah Kaset dapat menyimpan Artikel Baru film durasi 2 jam. Hubungan antara kaset dengan pemutar dalam VCR adalah sebagai berikut, Pertama kepala berputar pada 1800 rotasi per menit, atau 30 perubahan per modus SP detik.Pada, kepala pemutar kaset akan melewati garis 1,31 16,7 inci per menit (33,35 mmps) pada mode LP pada 0.66 inci per detik ( mmps, dan pada mode EP pada 0,44 inci per detik (11.12 mmps. Karena rotasi ini berubah kepala pada 228,5 inci (5804 mm) per detik, atau dengan kata lain, berputar di 25 mil per jam Ini berarti. bahwa jika toko video informasi secara linear, maka Anda akan memerlukan 50 mil (80 km) ke tape dapat menyimpan film dengan durasi 2 jam.
Yang Name of Sebuah dikatehui sebagai heliks akan membantu pemindaian Pemutaran Kaset. Sebuah bagian dari dikatehui sebagai heliks pemindaian akan membantu untuk pemutaran kaset. Masalahnya adalah bagaimana cara Membuat desain sebuah VCR Bentuk Yang membungkus Bisa Kaset video KESAWAN putaran kepala perekam Composition Komposisi Artikel Baru perekaman ataupun Pemutaran Kaset Memori. Masalahnya adalah bagaimana merancang bentuk yang dapat membungkus VCR perekam kaset video dalam kepala bulat dengan tujuan perekaman atau pemutaran kaset memori. Selain ITU Juga Harus mesin dapat mempertahankan pergerakan Kaset PADA Posisi tertentu Yang seimbang Artikel Baru kecepatan putaran Yang Mampu pas dan berhenti tepat dan Artikel Baru diidentifikasi. Selain itu, mesin juga harus mampu menjaga pergerakan pita pada posisi tertentu yang seimbang dengan kecepatan rotasi yang cocok dan mampu diidentifikasi dan dihentikan oleh kanan. Untuk melakukan tugas Suami, VCR Langkah sebagi berikut Harus mengikuti: Untuk melakukan tugas ini, VCR harus mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
Mekanisme driver KESAWAN VCR Harus dapat mengurai Artikel Baru pita Panjang Baik Dari Kaset dan membungkusnya KESAWAN sebuah Kombinasi Artikel Baru rol kepala perekam drum dan untuk dapat memainkannya. Mekanisme dari driver dalam VCR harus bisa benar mengurai panjang pita kaset dan membungkusnya dalam gulungan dengan kombinasi drum dan kepala perekam untuk dapat memainkannya. Ini merupakan pekerjaan pagar vehicles Yang Harus Dibuat dikerjakan VCR. Ini adalah pekerjaan paling berat yang harus dilakukan oleh VCR.
Format VCR perlengkapan Kaset persegi Artikel Baru gulungan Besar 2 co-aksial, Satu di Atas Jumlah Yang, Yang mengandung 1/2-inch-wide (13 mm) krom dioksida pita magnetik. Tiga kali Bermain Yang Tersedia: 30 45, dan 60 menit. Kaset 60 menit terbukti Sangat Bisa diandalkan, Snags penderitaan dan tipis Pecah BANYAK KARENA Sangat tape. The mekanis rumit perekam Sendiri Juga terbukti agak regular tidak Bisa diandalkan. Satu khususnya Umum terjadi Kaset KESAWAN Gagal Harus kendur berkembang tape, pita Dari spool (takeup) tetap Permanent mungkin terasa vehicles berlipat ke Bawah (supply) dan spool menjadi tersangkut di dalamnya, jika mundur dipilih. Kaset akan Benar-Benar Kurang lancar kemudian dan memerlukan pembongkaran untuk membersihkan Masalah, rekaman kemudian akan rusak dan kusut dan. VCR tape format yang digunakan di sebuah lapangan besar dengan 2 kumparan co-aksial, satu di atas yang lain, yang mengandung 1/2-inch-wide (13 mm) krom dioksida pita magnetik. Tiga kali memainkan tersedia: 30 45, dan 60 menit. Kaset 60 menit terbukti sangat handal, penderitaan banyak hambatan dan rusak karena pita sangat tipis. Perekam mekanik kompleks sendiri juga terbukti agak tidak bisa diandalkan. Satu khususnya umum terjadi gagal tumbuh kendur dalam kaset, pita dari spool (takeup) di atas mungkin sulit untuk melacak (supply) spool dan menjadi tersangkut di dalamnya, jika sebaliknya dipilih. kaset kemudian akan benar-benar terjebak dan memerlukan pembongkaran untuk membersihkan masalah, dan rekaman kemudian akan kusut dan patah.
Sistem Suami mendahului perkembangan Teknik Azimut miring untuk mencegah crosstalk ANTARA video lagu berdekatan, sehingga Harus menggunakan guard band terekam ANTARA perjalanan. Ini diperlukan sistem untuk Berjalan PADA kecepatan pita Tinggi Yang 11,26 [2] inci per detik. Sistem ini mendahului perkembangan teknik azimut miring untuk mencegah crosstalk antara track video berdekatan, sehingga harus menggunakan guard band antara lagu yang direkam. Ini diperlukan sistem untuk berjalan pada kecepatan tinggi pita 11,26 [2] inci per detik.
Meskipun keterbatasannya, sistem Philips terobosan adalah VCR dan dibawa Bersama BANYAK kemajuan Teknologi KESAWAN video untuk menghasilkan rekaman Yang Benar-Benar praktis sistem rumah Kaset Pertama video. Model Philips Pertama N1500 termasuk * Semua elemen parts sebuah perekam video domestik Kaset Dari: Meskipun keterbatasannya, sistem Philips VCR adalah terobosan dan membawa bersama banyak kemajuan dalam teknologi video untuk menghasilkan rekaman yang benar-benar sistem rumah pertama praktis kaset video. Model ini Philips pertama N1500 mencakup semua elemen penting dari sebuah perekam kaset video domestik:
* Wikipedia pemuatan Kaset Dibuat Sederhana dan Aktiva lain "Piano Key" terangkan, Penuh-Artikel Baru berhenti MAMPUS di Ujung pita. * Wikipedia loading kaset dan operasi sederhana oleh kontrol "Key Piano", dengan penuh-stop otomatis pada akhir pita. * Sebuah tuner untuk merekam program Televisi off-air. * Sebuah tuner untuk merekam program televisi off-air. * Jam Artikel Baru timer untuk rekaman Tanpa Pengawasan. * Jam dengan timer untuk merekam tanpa pengawasan. * Modulator Sebuah untuk memungkinkan sambungan ke Penerima (julian untuk) Televisi Tanpa normal Konektor input video dan audio. * Modulator A untuk memungkinkan sambungan ke penerima (untuk waktu) tanpa audio televisi normal dan konektor input video.
Philips sistem VCR Hanya dipasarkan di Inggris dan eropa. PADA pertengahan years 1977, Philips mengumumkan mereka sedang mempertimbangkan format distribusi di amerika Utara, ITU uji dan dipasarkan selama beberapa bulan. KARENA format awalnya dirancang untuk perlengkapan sistem Hanya Artikel Baru 50 Hz 625-line PAL, unit VCR Harus dimodifikasi agar-agar dapat bekerja Artikel Baru sistem NTSC 60 Hz. Sayangnya, KARENA alasan Mekanik dan elektronik, tape Harus kecepatan meningkat sebesar 20%, tape Yang KESAWAN mengakibatkan PAL Berjalan 60 menit selama 50 menit mesin NTSC. DuPont mengumumkan formulasi tipis rekaman video tape Yang akan memungkinkan NTSC 60 menit VCR (dan sekitar 70 menit di PAL), tetapi rekaman ITU Kurang bahkan dapat diandalkan dibandingkan sebelumnya formulasi. PADA akhirnya, Philips ditinggalkan harapan untuk mencoba untuk menjual mereka format VCR di amerika Utara, reliabilitas KARENA sebagian Masalah, VHS KARENA sebagian dan pengenalan years Yang sama. Philips VCR sistem hanya dipasarkan di Inggris dan Eropa. Pada pertengahan tahun 1977, Philips mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan format distribusi di Amerika Utara, dan uji dipasarkan selama beberapa bulan. Karena format awalnya dirancang hanya untuk digunakan dengan sistem line 50 Hz 625-PAL, VCR unit ini harus dimodifikasi untuk bekerja dengan sistem NTSC 60 Hz. Sayangnya, karena alasan mekanik dan elektronik, kecepatan tape harus ditingkatkan sebesar 20%, yang mengakibatkan tape PAL 60 menit berjalan kaki selama 50 menit dalam mesin NTSC. DuPont mengumumkan perumusan videotape tipis akan memungkinkan 60 menit NTSC pita VCR (dan sekitar 70 menit di PAL), tetapi rekaman itu bahkan kurang dapat diandalkan dibandingkan dengan perumusan sebelumnya. Pada akhirnya, Philips ditinggalkan harapan mencoba untuk menjual mereka format VCR di Amerika Utara, sebagian karena masalah reliabilitas, dan sebagian karena pengenalan VHS tahun yang sama. 

atau di : http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=en&prev=/search%3Fq%3Dcara%2Binstalasi%2Bkaset%2Brekam%26hl%3Den%26safe%3Dactive%26biw%3D1024%26bih%3D578%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.com&sl=id&twu=1&u=http://dantra.blogdetik.com/2011/01/09/12/&usg=ALkJrhgVMCkRAnf_yPBhIWgveruyVH-5Ug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lanjutan