Senin, 22 Agustus 2011

cara instalasi dvd player

1.  Buka kap mobil dan melepas baterai. Anda dapat melepas kabel negatif hanya dan masih aman, tapi sebaiknya untuk memutuskan baik positif dan kabel negatif.
2. Menggunakan obeng yang tepat, mengambil sekrup memegang stereo pabrik di dashboard mobil Anda, kemudian hapus stereo dari dasbor. Anda mungkin harus menghapus bagian dari dasbor untuk mengambil keluar stereo. 
3. Hati-hati menghapus konektor dari belakang stereo. Periksa konektor untuk memastikan mereka tidak rusak atau kotor
.4. Anda dapat membeli kabel harness yang dirancang untuk kendaraan Anda di audio mobil dan dealer peralatan video, ini dimaksudkan untuk instalasi aftermarket. Hubungkan memanfaatkan kabel ke konektor mobil. Lihat petunjuk memanfaatkan kabel untuk koneksi yang tepat.
 5. Masukkan pemain in-dash DVD di unit aftermarket kit instalasi kepala. Semua dashboard yang berbeda, sehingga Anda harus membeli kit instalasi yang cocok membuat mobil.6. Hubungkan ujung lain dari kabel harness ke bagian belakang DVD player. Hubungkan kabel antena ke input antena di bagian belakang DVD player.
7
Masukkan DVD player dan kit instalasi di dasbor mobil. Taruh dalam setiap sekrup yang diperlukan dan mengganti panel dasbor apapun yang Anda dihapus.

 8.Ganti kabel baterai dan pastikan mereka diperketat. Tutup kap mesin dan menyalakan mobil. Di-dash DVD pemutar panel akan menyala jika instalasi berhasil.

    
* Pengkabelan Harnesseswww.wiringharness.com
Read more: Cara Instal Player In-Dash DVD di Mobil Anda | eHow.com http://www.ehow.com/how_2026389_install-dvd-car.html # ixzz1Vjmu9DHl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lanjutan