Jumat, 10 Desember 2010

JENIS-JENIS CASSETE DAN KEGUNAANNYA

Compact Cassette


Frontansicht einer Kassette Tampak depan dari kaset
Kaset kompak (CC) atau kaset audio, kaset audio Germanized adalah tape , penanganan dalam perumahan plastik lebih mudah untuk merangkum. Es handelt sich um einen elektromagnetischen Tonträger . Ini adalah elektromagnetik catatan . Bahasa sehari-hari ini sering disebut "kaset" atau "tape" hanya disebut, sudah menjual kaset rekaman musik atau kaset MusiCassette (MC) disebut. Dan rekaman kaset bermain dilakukan dengan tape recorder .reka pada tahun 1963 oleh Philips memperkenalkan dan menikmati popularitas besar selama beberapa dekade.  Hari ini mereka miliki di negara-negara maju hanya kurang penting.  Dalam berkembang dan negara-negara berkembang , bagaimanapun, karena ketahanan dan teknologi sederhana masih sangat luas.

  Konstruksi

  Membangun Kaset Compact
 
cartridge terdiri dari pita magnetik dalam kantong plastik, sangat jarang GFK - aluminium - kuningan - atau paket keramik . Zum Abtasten des Magnetbandes wird es an der mittleren Öffnung der Kassette an den Tonkopf des Abspielgerätes geführt. Untuk arti pita magnetik adalah pada pembukaan pusat kaset ke tape kepala keluar dari perangkat pemutaran. Bei Mono-Aufnahmen enthalten die Bänder zwei Tonspuren , eine für jede Richtung. Untuk rekaman mono band berisi dua lagu , satu untuk setiap arah. Mit Stereo-Aufnahmen bespielte Bänder enthalten vier - entsprechend schmalere - Tonspuren, zwei für jede Laufrichtung. Dengan gambar stereo dicatat kaset berisi empat - menurut sempit - trek, dua untuk setiap arah. Die Tonköpfe der Abspiel- und Aufnahmegeräte sind jeweils so ausgerichtet, dass sie nur die jeweils unteren zwei Spuren (Stereo) bzw. die jeweils untere Spur (Mono) des Bandes abtasten. Kepala dari perangkat playback dan recording masing-masing berorientasi sehingga mereka hanya memindai yang lebih rendah dua jalur (stereo) dan jalur yang lebih rendah masing-masing (mono) dari strip. Legt man eine Mono-Kassette in ein Stereo-Gerät ein, so tasten beide Tonabnehmer dasselbe Signal ab. Satu Anda memasukkan kaset mono menjadi perangkat stereo, kemudian memindai baik pickup dari sinyal yang sama. Umgekehrt erfassen Mono-Tonköpfe die Summe der Signale beider Stereo-Spuren. Sebaliknya, mono-kepala mengumpulkan jumlah sinyal dari kedua track stereo. Setelah membalik-balik rekaman lagi, bagian bawah strip dipindai.
 Format kaset adalah 10,16 cm x 6,35 cm x 1,27 cm (4 "x 2,5" x 0,5 ").
Beberapa tape recorder akan dapat memindai dengan kepala Sejalan luas baik bagian dari sabuk sehingga mereka dapat memainkan dua arah, tanpa kaset harus dibalik.  Apakah arah pada akhir tape switch secara otomatis, ini disebut auto-reverse. pemain murni biasanya digunakan untuk mempertahankan pikiran yang empat-track sebagai perekam memiliki kombinasi menghapus-dan-head yang diputar dengan 180 °. Pada beberapa-end perangkat tinggi, seperti oleh Nakamichi , kaset itu sendiri merupakan mekanisme diaktifkan tape adalah 3,81 mm lebar dan bergerak pada kecepatan 47,625 mm / s. Pengangkutan tape halus dijamin oleh kenyataan bahwa pita antara dipoles baja poros berputar seragam, yang penggulung , dan rol karet ditarik melewati kepala pada tape.
Komersial pertama (pra-rekaman) kaset yang dijual pada tahun 1965, stereo datang 1967 Nama pita yang dihasilkan dari waktu pemutaran kedua belah pihak dalam hitungan menit, yang merupakan C60 format yang paling banyak digunakan (30 menit waktu bermain per sisi), C90 (45 menit / sisi), dan (lebih jarang) C120 (satu jam per halaman). DSangat menit jarang pita panjang dengan 180 dan 240 - semakin lama durasi, yang lebih tipis sehingga lebih sensitif terhadap beban tarik dan self-magnetisasi dari lapisan pita pada kumparan belitan ( cross talk ) adalah band.  Sun adalah kaset-C60 dari biasanya 15-16 mikron tebal. Dalam C90 ada 10 sampai 11 mikron dan C120 hanya 9 mikron. Secara umum, waktu berjalan sebenarnya sedikit lebih panjang daripada lain. Tercatat kaset dijual di waktu permainan yang dibentuk setelah konten.
 pemegang Kaset dengan penggulung, roller mencubit, suara dan menghapus kepala
 
Compact kaset bisa dibandingkan dengan pemain (menghapus) kembali rekaman. Slot terbuka di sisi kiri bagian atas (dari band bukaan halaman sebelah) menunjukkan bahwa halaman yang dimaksud adalah-kaset saja.  Tape recorder dilengkapi dengan sensor untuk memeriksa reses ini. . Semacam kaset dilindungi hanya dapat dimainkan - tetapi bukan tanpa lebih jauh untuk rekaman baru akan ditaati, Rekaman baru pada istirahat, di beberapa recorder, tombol rekam bisa dengan operasi manual sensor untuk melepaskan cartridge bahkan sebelum dipasang. Sebuah cartridge yang tidak terpakai dijual reses ditutupi oleh lidah-break out pada awalnya.

 

  kemenangan


deck Nakamichi kaset RX 505
Cukup direkam tape dengan kaset shell
Secara khusus, orang muda antusias kesempatan, di dan mudah cara murah untuk hits favorit Anda dari radio bisa mendapatkan dengan apa yang industri musik, mengancam penurunan kehidupan di penjualan dan prihatin dengan kampanye seperti Home Taping Ini Membunuhku Musik menanggapi.Segera itu digabungkan dengan peralatan radio, kemudian di stereo .  Dengan kemajuan teknis dari rekaman itu disertai dengan kemajuan yang berkaitan dengan kualitas suara Kaset Compact.Selain kemajuan dalam kaset oksida besi menyebabkan pengenalan kromium dioksida dan kemudian menggunakan pelapis logam untuk melompat terlihat dalam kualitas. Antara lain, rekaman bisa kontrol lebih halus, yang menjelaskan perluasan skala desibel dari meteran di dalam area positif.Skala desibel tua itu dipertahankan untuk kompatibilitas dengan foto-foto lama dan mudah diperluas ke kisaran positif. kaset kompak selanjutnya berkualitas tinggi dengan lapisan besi murni (Logam posisi, tipe IV) mungkin sebagian terdorong untuk +10 dB tanpa gambar distorsi terdengar.
Sangat penting bagi keberhasilan evolusi Kaset Compact pengenalan Dolby noise reduction B (1968), kebisingan tape mengganggu dapat dikurangi secara signifikan dengan bantuan yang.  1968 membawa Philips adalah radio mobil pertama dengan fungsi playback untuk pita 1979, dan perusahaan Jepang Sony yang pertama Walkman , pemutar kaset portabel di pasar.

  kartrid Khusus

  • Adapter-Kassette : Cartridge : Tidak memiliki band, tapi kepala transmisi dan kabel yang menampilkan perangkat hari ini (misalnya pemutar MP3, awalnya pada awal 1990 untuk menggunakan CD player portabel di pasar) yang dibawa ke dihubungkan ke bisa.Hal ini memungkinkan untuk mentransfer musik ke perangkat pemutaran langsung ke tape recorder magnetik. Ini berguna jika Anda ingin mendengar musik pemain keras, tapi speaker yang ada hanya dapat digunakan pada pemutar kaset (seperti radio mobil).
  • Endlos-Kassette Menjawab mesin atau cara menggunakan bagian penguatan suara. Die Spieldauer beträgt wenige Minuten. Waktu bermain adalah beberapa menit.
  •   Mini- dan mikro-kaset rekaman versi miniatur ini dikembangkan pada tahun 1969. Dengan kecepatan tape lebih lambat 2,4 cm / s atau 1,2 cm / s sehingga karakteristik suara berkurang. Mereka itu terutama digunakan untuk rekaman suara, seperti mesin penjawab dan perangkat dikte .
  • Reinigungskassette : Besitzt ein mit Vliesstoffoberfläche versehenes Band und wird zur Reinigung von Tonkopf und anderen bandführenden Teilen einige Minuten abgespielt. Membersihkan kartrid: Jika dengan kain non-woven permukaan sabuk yang disediakan dan membersihkan kepala dan bagian-bagian lain dari band terkemuka bermain selama beberapa menit.
  • MP3-Player in Form einer Audio-Cassette, der die von einer SD-Karte eingelesenen Titel auf den Tonkopf des Abspielgerätes übertragen kann. MP3 player dalam bentuk rekaman-audio, kartu yang membaca judul di SD kepala pemutaran transfer bisa.

Compact Cassette untuk penyimpanan data digital

Produkt Computape Kaset kompak yang khusus dibuat untuk datasettes, 
 
Dari akhir 1970-an, kaset, karena murah dan diproduksi massal, tetapi juga untuk menyimpan data komputer di komputer rumah digunakan (lihat tape drive ).  Dengan munculnya lebih cepat dan lebih nyaman floppy dan hard drive juga di rumah, era aplikasi, namun akhir 1980-an secara bertahap berakhir.Untuk penyimpanan data, ada kaset tape dengan bahan khusus. Ini memberikan kontribusi ke bagian bawah mekanis coding, sehingga data drive ke band tertentu dapat menyesuaikan parameter mereka. Seperti kaset cocok ke setiap tape recorder standar untuk keperluan audio, bagaimanapun, tidak memiliki kualitas suara yang memadai. Zudem waren die Laufzeiten meist wesentlich kürzer (C10 bis C20); Ladezeiten über zehn Minuten für ein einzelnes Programm waren eher selten, besonders, wenn sogenannte Schnelllader verwendet wurden. Selain itu, waktu berjalan umumnya jauh lebih pendek (C10 ke C20), beban kali sekitar sepuluh menit untuk satu program agak jarang, terutama ketika pengisi cepat sehingga disebut digunakan. Durch die kurzen Bänder wurden die Umspulzeiten verkürzt. Strip pendek, waktu berliku itu dipersingkat.
Compact Cassetten zur digitalen Datenspeicherung wurden in den 1980er-Jahren auch von Blaupunkt zur Einspielung von Senderdaten in Autoradios mit PCI-System verwendet. Kaset kompak untuk penyimpanan data digital pada tahun 1980 oleh Blaupunkt untuk merekam saluran data di radio mobil dengan sistem PCI yang digunakan.

Pengembangan lebih lanjut

Untuk penyimpan yang bersifat magnetis di rekaman itu pertama ferit (Fe 2 O 3) yang digunakan (kaset tipe I). Kemudian juga pelapis dioksida kromium (CrO 2, tipe II), oksida besi dan dioksida kromium (double-layer band, "Ferro chrome band, FeCr, Tipe III) dan partikel logam unsur (" band besi murni "," Metal ", tipe IV) yang ditawarkan. Dengan takik simetris di muka atas kaset kompak, jenis tape untuk dan pemutaran alat perekam otomatis yang dapat dibedakan (ferit I (): indentasi tidak, CrO 2 (II): dua di luar, FeCr (III): dua dalam; Metal (IV ): empat takik). Kaset tipe FeCr (III) dengan takik untuk deteksi otomatis sangat jarang, seperti halnya perangkat yang dapat menganalisis takik kaset Type III dengan benar (misalnya C Dual Dual C 814 dan 824). Selama pemutaran, penyesuaian pemerataan tipe III, identik dengan tipe II dan IV di perangkat dengan jenis tape tipe III selektor band otomatis diakui sebagai tipe I, yang menyebabkan kenaikan tinggi sekitar 4 dB.Kaset dari jenis III menghilang sangat cepat dari pasar dan tidak lagi praktis tersedia. Juga, tipe IV kaset selama bertahun-tahun (sekitar 1998) menghilang dari pasar Eropa Barat, tetapi ini akan diproduksi secara sporadis.
Perbedaan antara lokasi band disebabkan magnetisasi: Sementara ferit lapisan pada kekuatan medan magnet yang relatif rendah (amplitudo atau volume) magnet sepenuhnya mampu membedakan pelapisan logam, kuat kekuatan medan magnet namun, yang membuatnya mungkin gambar yang lebih baik (lebih keras ) mungkin mengontrol apa yang rentang dinamis dan perbandingan sinyal terhadap noise meningkat: Saat bermain lebih berat perekaman overdrive bisa kontrol volume dalam volume pemutaran dibandingkan dengan menurunkan tembakan dikendalikan menurunkan volume tidak berubah untuk, dan sementara itu adalah volume sinyal (untuk musik) tetap sama, begitu juga band dan kebisingan instrumen menolak dan dengan demikian mengurangi.
Kekuatan dari lapisan oksida besi berada dalam Tiefenaussteuerbarkeit lebih baik sementara Chromdioxidband telah Höhenaussteuerbarkeit lebih baik.nya menggunakan pemerataan atau pemutaran dengan waktu konstan 120 ms, sedangkan band lainnya digunakan untuk tempat 70 mikrodetik Pemerataan 70 mikrodetik membantu suara dalam frekuensi tinggi mendominasi lebih rendah juga. Dalam kasus pengaturan jenis pita yang salah respon yang benar frekuensi selama pemutaran rekaman tidak, sehingga audio terlalu membosankan (Fe 2 O 3 band dari 70 mikrodetik (Chrome) setting) atau terlalu tajam (misalnya CrO 2 dengan 120 mikrodetik - (ferro-) sekarang suara). Untuk menggabungkan kelebihan dari oksida besi dan kromium dioksida, pita dua lapisan (Ferro Chrome Band) dikembangkan di mana ada oksida besi pada lapisan kromium dioksida.
kaset rekaman Chromdioxidband sering dicatat dengan Aufnahmevorverzerrung dari 120 ms, yaitu in. tape recorder harus di set ketika bermain di ferro-band. (Perhatikan label kaset.) Dalam pendekatan ini, peningkatan dibandingkan dengan pita oksida besi Höhenaussteuerbarkeit pita kromium dioksida tidak digunakan untuk mengurangi kebisingan dengan 70 ekualisasi mikrodetik, tetapi untuk mencerminkan lebih menekankan materi suara yang lebih baik. Teknologi ini merubah kebiasaan mendengarkan, atau lebih tepatnya terhadap produksi, yang digerakkan musik hari ini-tinggi daripada sebelumnya dan pada saat yang sama produksi modern memiliki momentum yang kurang, membuat kebisingan kurang dari masalah (lihat Loudness itu ).
 Kadang-kadang mengklaim bahwa musik di Ferritbändern "hangat" suara.Asal usul klaim ini diperkuat dalam magnetisasi saturasi , dalam genap harmonisa dan ditambahkan ke diperkuat.Tipe IV kartrid dapat mendiskualifikasi lebih tinggi daripada tipe II, tetapi memiliki suara agak kasar, sedangkan Tipe II kaset halus suara (untuk menjadi).
Karena sifat feromagnetik dari kaset adalah pada rekaman, yang disebut bias (bias bahasa Inggris) yang dibutuhkan. Kekuatan bias tergantung pada bahan yang digunakan band.  band besi murni perlu bias lebih kuat dari Chromdioxidbänder, pada gilirannya lebih kuat dari kaset oksida besi. peralatan berkualitas tinggi untuk mengukur karakteristik band sebenarnya tembakan uji (beberapa secara otomatis), yaitu mengatur kekuatan yang tepat dari bias atau Aufnahmevorverzerrung.  Di kaset recorder berkualitas rendah sangat sering perekonomian berlebihan bukan sebuah menghapus kepala listrik hanya digunakan magnet permanen, burst bukannya frekuensi radio (AC) bias hanya bias arus searah menyadari.  - Rekaman suara peralatan tersebut dari bawah ke atas untuk memberikan teknis dan bising merupakan langkah mundur (lihat juga tape, bias ).
Ini masalah kebisingan saat bermain sedang melihat melalui sistem reduksi noise untuk menyelesaikan. Metode yang paling dikenal tentu saja adalah Dolby B proses-.  Nya mengikuti prosedur Dolby-C menjadi meluas, sedangkan disempurnakan lebih lanjut Dolby S tidak dipublikasikan hingga akhir era kaset, dan karena itu tidak mencapai apa pun sangat penting.
Sebagai penerus Kaset Compact adalah Digital Audio Tape (DAT), dari Sony , dengan MiniDisc (MD) dan dari Philips di awal 1990-an, the-kompatibel dengan CC Digital Compact Cassette DCC disajikan. Diese neuen digitalen Medien ermöglichen die digitale Kopie von Musik oder Daten , wobei sowohl MiniDisc als auch DCC verlustbehaftete Audiodatenkompression einsetzten. Media digital yang baru ini memungkinkan salinan digital musik atau data , dengan kedua DCC dan MiniDisc lossy kompresi data audio dimulai. Sementara DAT dan MD-berkembang dengan lambat cukup berhasil, adalah DCC Philips untuk kegagalan lengkap dan dihentikan setelah beberapa tahun. Dengan penyebaran recordable compact disc (CD) dari akhir 1990-an, bagaimanapun, baik kaset datang dan semua penggantinya digital (MD dan DAT) sepenuhnya di belakang, dan pengembangan sebagian besar dihentikan. Dalam teknologi komputer HST adalah Hewlett-Packard untuk Penyimpanan Data Digital format dan Sony untuk Advanced Intelligent Tape format untuk pembangunan penyimpanan data.

  Situasi saat ini

kaset ini karena menjadi teknologi yang lebih maju dipaksa keluar dari bisnis selamanya. [2] Di sebagian besar negara Afrika dan Barat dan Selatan Asia muncul bahkan saat ini mayoritas dari semua musik yang direkam pada kaset, karena tape recorder (dan media) lebih kuat daripada CD- pemain dan tidak dipatenkan dan diproduksi di negara-negara industri, elektronik khusus dibangun dan dapat diperbaiki.
Karena tidak seperti kaset dan CD cartridge kompatibel dengan moderasi dan panas, debu, dan relatif tidak sensitif, dan hanya mentolerir kelembaban yang tinggi itu lebih buruk dari media lainnya. Di Jerman, mereka menemukan seperti kaset audio atau buku audio (seperti Bibi ), terutama untuk anak-anak terus menggunakan apa dalam perdagangan melalui pasar sebagian besar masih utuh untuk tape recorder anak-anak baru tercermin. Auch im Rap -Bereich ist sie weiterhin durch die von z. B. . Juga di rap lapangan, masih dengan contoh DJ individual dikompilasi kaset campuran didistribusikan. Kelemahan dari rekaman itu adalah bahwa sebagai tape recorder tape salad dapat (misalnya karena atau kurang terpelihara pemain yang salah)  Bahkan putus - " drop-out "yang disebut - mengambil debu band dan memakai beberapa waktu lewat.  Tidak seperti CD diperlukan bahkan jika maju memakan waktu atau mundur cepat.Penghapusan sederhana dengan hanya bermain dengan konten baru dan ditakdirkan dibandingkan dengan media digital, persyaratan perangkat keras rendah pita dalam banyak kasus, untuk penggunaan sehari-hari.

http://de.wikipedia.org/wiki/Compact_Cassette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lanjutan