Jumat, 10 Desember 2010

jenis -jenis vcr

Perekam kaset video


Sebuah VHS VCR diproduksi oleh Metz
Bagian dalam VCR
Semua video tape recorder tidak perekam kaset video. Model awal dari VTR adalah perangkat reel-to-reel yang dibutuhkan tangan-threading pita. (Ini adalah perekam video pertama portabel, yang quadruplex Ampex 1967.)
Perekam kaset video (atau VCR, lebih dikenal di Inggris dan Irlandia sebagai perekam video atau mesin video), adalah jenis tape perekam video yang menggunakan removable rekaman video yang berisi kaset pita magnetik untuk merekam audio dan video dari televisi siaran sehingga dapat diputar kembali nanti.
Sebuah VCR berbeda dari tape recorder video dalam yang VTR juga dapat reel-to-reel perangkat yang memerlukan tangan-threading pita dari reel catu daya tunggal, melalui mekanisme pencatatan dan ke sebuah-mengambil reel terpisah. VCR cenderung pemeliharaan lebih rendah dari VTR reel-to-reel, karena jalur tape biasanya sepenuhnya tertutup untuk menjaga debu dari mekanisme, dan kaset ini hampir tidak pernah disentuh oleh pengguna kecuali ketika kerusakan terjadi.
VCR Kebanyakan mereka sendiri tuner (untuk penerimaan TV langsung) dan Programmable timer (untuk merekam tanpa pengawasan dari saluran tertentu pada waktu tertentu). Ini dimulai sebagai kontra-fitur sederhana berbasis mekanis mirip dengan yang tersedia pada peralatan audio kontemporer, tapi dengan cepat berubah menjadi penjualan utama dan titik diferensiasi, dengan beberapa program mungkin melalui sebuah tampilan dengan menu yang menggunakan TV sebagai menampilkan.

Sumber :
Diarsipkan di bawah: Tak Berkategori — k1m0n9
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
 http://k1m0n9.blogdetik.com/2010/11/11/perekam-kaset-video/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lanjutan