Jumat, 10 Desember 2010

cara menginstalasi kaset tape

cara menginstalasi kaset di Ford 1999-2002

Install a Radio and Tape Cassette in a 1999-2002 Ford
Pasang Kaset Radio dan Tape di Ford 1999-2002
autoradio 2 image by Nathalie P from Fotolia.com
Sebagai teknologi uang muka dan baru kendaraan pemilik menjadi lebih diskriminatif, pilihan untuk mobil stereo menjadi lebih banyak. AM / FM stereo memberi jalan untuk kaset delapan-track yang memberikan cara untuk kaset kompak. Kemudian, CD player menjadi fitur standar yang telah memberikan cara untuk pemain file digital (MP3 player).  Ford pemilik yang ingin melengkapi kendaraan mereka dengan stereo mampu memainkan kaset dapat menginstal dek kaset baru dengan adapter yang tepat dan sedikit pengalaman audio mobil sebelumnya. While these instructions are for a 1999 Ford F-150, the procedures for other Ford vehicles are only dissimilar in the steps to replace the trim panel surrounding the stereo. Meskipun petunjuk ini adalah untuk tahun 1999 Ford F-150, prosedur untuk Ford lainnya kendaraan hanya berbeda dalam langkah-langkah untuk mengganti panel trim sekitarnya stereo.
Difficulty: Moderately Easy Kesulitan: Cukup Mudah

Petunjuk

Things You'll Need: 

  • 10 mm kunci
  • Wiring harness adaptor
  •  Ford kit aftermarket instalasi (dengan lengan instalasi)
  • kepala obeng atau 7 mm socket dan drive.
  1. Kendurkan kabel penjepit baterai negatif pada memimpin negatif baterai dengan kunci 10 mm. Remove the cable from the negative terminal. Lepaskan kabel dari terminal negatif.
     
  2. Hubungkan kabel stereo, sebelumnya dihubungkan ke radio pabrik, untuk memanfaatkan adaptor kabel. Adaptor memanfaatkan kabel akan ditandai untuk menunjukkan tempat untuk menghubungkan lead.
     
  3. Slide the installation sleeve into the vacant stereo mounting dock. Geser lengan instalasi ke dermaga kosong stereo mounting. Screw the two 7 mm bolt screws that secured the factory stereo mounting bracket to the dock into each side of the installation sleeve. Putar sekrup baut dua 7 mm yang dijamin pabrik stereo braket mounting ke dermaga ke setiap sisi lengan instalasi. Pull the stereo wiring and wiring harness adapter through the sleeve to connect with the new cassette deck. Tarik kabel stereo dan kabel adaptor memanfaatkan melalui lengan dapat terhubung dengan deck kaset baru.
  4. Pasang kabel adaptor memanfaatkan mengarah ke belakang pemutar kaset baru. Pasang kabel antena FM Ford (dari dermaga stereo mounting) ke bagian belakang dek baru.
     
  5. Masukkan pemutar kaset untuk membuka yang disediakan oleh stereo dermaga kosong pemasangan (dengan lengan instalasi di tempat). Dek baru akan masuk ke tempatnya setelah sepenuhnya duduk di lengan.
  6. Ganti trim dash panel di sekitar tuas iklim stereo dan kontrol.Sejajarkan panel dengan pusat dashboard dan kuat tekan terhadap dashboard sampai empat klip yang memegang panel di tempat terlibat.  Anda akan mendengar empat berbeda "terkunci" ketika panel dijamin.
  7. Tempatkan penjepit kabel baterai negatif di sekitar pos terminal memimpin negatif. Kencangkan klem sekitar memimpin dengan kunci Inggris dan menutup kap mobil.
GPS, Cell, Cup Holder, Radar Detect Large Midwest Dealer, Disc. Prices!

Professional Protective Equipment Find your Harness, etc.

Factory Direct Top Post & Side Post Battery Master Disconnect Switches


Read more: Cara Pasang Radio dan Tape Kaset di Ford 1999-2002 | eHow.com http://www.ehow.com/how_6217924_install-tape-cassette-1999_2002-ford.html#ixzz3FiJn0qmc
Ditranslasikan oleh google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lanjutan